Akses Jurnal

   

 

Print

Selamat Datang Pengguna Setia Perpustakaan

Written by Super User.

coba
>

 

Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya didirikan untuk turut serta melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan memilih, menghimpun, mengolah, merawat, dan memberikan pelayanan sumber informasi kepada lembaga induk khususnya dan masyarakat akademis pada umumnya. Dalam penyusunan koleksi di rak, perpustakaan menggunakan nomor klasifikasi Dewey Decimal Classification (DDC).

Perpustakaan menempati Gedung Agustinus lantai 4 dan 5, yang terdiri dari berbagai ruangan. Lantai 4 terdiri dari bagian peminjaman dan pengembalian (Sirkulasi), Ruang Katalog terpasang (OPAC), Ruang Baca, Ruang Koleksi Buku, Ruang Tandon dan Skripsi, Ruang Koleksi Terbitan Berseri, Fotocopy, Ruang Majalah Ilmu Sosial, Ruang Layanan Teknis, Ruang Pengolahan Digital dan Ruang Administrasi, sedangkan untuk Lantai 5 adalah Ruang Perpustakaan Pasca Sarjana, Ruang Referensi, Ruang Digital Library, Ruang Majalah Ilmu Eksakta, Ruang Internet dan Ruang Audio visual. 

Untuk memberikan layanan yang lebih luas kepada pemustakanya, perpustakaan bekerja sama dengan dengan Jaringan Perpustakaan APTIK (JPA), Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Jawa Timur (FPPTI Jatim),  Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Jawa Tengah (FPPTI Jateng), Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi DI Yogyakarta (FPPTI Yogyakarta) dengan menggunakan Kartu SUPER maka pengguna kartu dari sivitas Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut dapat mengunjungi seluruh Perpustakaan Perguruan Tinggi dari ketiga anggota FPPTI tersebut. Selain itu Perpustakaan juga bekerja sama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) dalam penyediaan informasi dan dokumen SNI, serta berbagai perpustakaan baik Universitas Negeri dan Swasta.

Subscribe via RSS or Email:

 

Download

Kerjasama