Previous Next
Print

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya menjadi tuan rumah acara SLiMSCOMMEETUP 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2018. Kegiatan berlangsung di Auditorium Benediktus lantai 4 Kampus Dinoyo, dan kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor III Bapak J.V. Djoko Wirjawan, Drs.,Ph.D. Sebagai Keynote Speaker kegiatan ini adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Abdul Hamid, MP.

Kegiatan SLiMSCOMMEETUP 2018 ini diselenggarakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia Jawa Timur (FPPTI Jatim) yang bekerjasama dengan Perpustakaan Unika Widya Mandala Surabaya dan Slims Development Community (SDC). Tema kegiatan ini adalah ‘Open Access dan Open Source Sustainability : Tren Perpustakaan di Era Millenial”. Rangkaian kegiatan ini yaitu berupa Seminar, Workshop dan Presentasi dari peserta call for paper. Peserta dari kegiatan ini adalah perwakilan dari perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi dari beberapa daerah yang ada di Indonesia.

Pembicara dan materi pada kegiatan ini adalah Heriyanto, Ph.D. dengan materi berjudul Open Access Sustainability di Indonesia. Materi kedua disampaikan oleh Wardiyono, MBA. dengan materi berupa Pengembangan Aplikasi SLiMS. Materi ketiga adalah Perpustakaan di Era Millenial disampaikan oleh Bapak Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt. selaku Rektor Unika Widya Mandala Surabaya.