Mahasiswa dan Dosen Fakultas Teknik berhasil meraih Juara pada Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna yang diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

     

    Seraya mengucap Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, dengan penuh sukacita dan rasa bangga saya sampaikan bahwa para mahasiswa dan dosen Fakultas Teknik, baik Jurusan Teknik Elektro, Teknik Kimia, maupun Teknik Industri, telah mengharumkan nama Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya melalui raihan berbagai prestasi yang sangat membanggakan.

     

    Adapun prestasi tersebut sebagai berikut:

    Tim Fakultas Teknik yang terdiri dari:

    1. Andrew Joewono (dosen Teknik Elektro)

    2. Hadi Santoso (dosen Teknik Industri)

    3. Suratno Lourentius (dosen Teknik Kimia)

    4. Yuliati (dosen Teknik Elektro)

    5. Para mahasiswa Teknik Elektro dan Teknik Kimia

    berhasil meraih Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna yang diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

     

    Selain itu 3 (tiga) buah karya inovatif mahasiswa dan dosen Teknik Kimia berhasil masuk dalam 110 Inovasi Indonesia Tahun 2018. Karya-karya tersebut sebagai berikut:

    1. Sabun Anti-bakterial Organik dari Minyak Intaran (Chiesa Valentino, Grace Patricia Tanzil, Ricky Lukano, Stefany Angela, Livy Laysandra, Felycia Edi Soetaredjo, Suryadi Ismadji);

    2. Penyerap Super dari Tanah Liat, Lerak, dan Kulit Durian (Livy Laysandra, Vic Austen, Felycia Edi Soetaredjo, Suryadi Ismadji);

    3.. Sponge, Penyerap Limbah Pewarna dan Logam Berat  (Livy Laysandra, Agatha Mariska, Felycia Edi Soetaredjo, Suryadi Ismadji).

     

    Saya ucapkan SELAMAT dan SUKSES kepada Dekan Fakultas Teknik, Ketua Jurusan Teknik Elektro, Teknik Kimia, dan Teknik Industri beserta seluruh jajarannya, para dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Teknik. Kami sungguh bangga pada anda semua.

     

    Semoga prestasi yang membanggakan ini semakin menginspirasi kita semua untuk berkarya dan melayani dengan lebih baik lagi.

     

    Tuhan senantiasa memberkati karya dan pelayanan kita semua. Amin!

     

    Best wishes,

    Kuncoro Foe

     

    Rector
    Widya Mandala Catholic University Surabaya

    Selamat datang mahasiswa baru
     
     

    Tautan Lainnya

    Journal UKWMS

    Sistem Informasi Akademik

    Universitas

    Perpustakaan Nasional RI

     

    Kontak

    Perpustakaan Pusat

    Jl. Dinoyo 42-44

    Surabaya 60265

    (031) 5678478, ext. 196

     library@ukwms.ac.id

    © Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2017. Designed By JoomShaper

    Search