Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) memberikan sumbangan buku kepada Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya pada 15 November 2017. Sumbangan buku ini merupakan salah satu dari sekian kalinya bagi perpustakaan UKWMS dalam kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI.

    Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) memiliki harapan dengan adanya bantuan buku dapat semakin melengkapi koleksi dan menambah minat pemustaka untuk memanfaatkan koleksi guna memenuhi kebutuhan informasi dan bahan bacaan. Buku-buku Siap Layan ini diperuntukan sebagai koleksi Perpustakaan PTN/PTS dalam rangka memberikan pelayanan perpustakaan kepada Pemustaka dan Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca. Program pemberian sumbangan buku tersebut sesuai dengan program prioritas nasional Perpusnas RI, Sumbangan buku diberikan kepada komunitas dan beberapa perpustakaan yang telah ditunjuk oleh Perpusnas RI.

    Perpustakaan UKWMS menerima sebanyak 9 kardus yang berisi 500 Judul dan 1000 eksemplar.  Sumbangan buku dari Perpustakaan Nasional yang diwakili oleh Sarah Nur Effendi (CV. Multi Karya Abadi) memberikan sumbangan buku kepada perpustakaan yang diterima oleh Josefine Hira Eksi (Kepala Perpustakaan)

    Perpustakaan UKWMS menyambut baik atas pemberian buku yang diberikan oleh Perpusnas RI, sehingga dapat semakin menambah dan memperkaya variasi judul koleksi buku yang dimiliki perpustakaan. Diharapkan dengan bertambahnya koleksi yang dimiliki perpustakaan dapat  semakin menunjang kegiatan akademik pemustaka dan dapat menjadikan perpustakaan sebagai tempat rekreasi untuk membangun dan mengembangkan kreativitas, minat dan daya inovasi pengguna perpustakaan.

     

    Tautan Lainnya

    Journal UKWMS

    Sistem Informasi Akademik

    Universitas

    Perpustakaan Nasional RI

     

    Kontak

    Perpustakaan Pusat

    Jl. Dinoyo 42-44

    Surabaya 60265

    (031) 5678478, ext. 196

     library@ukwms.ac.id

    © Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2017. Designed By JoomShaper

    Search